Selasa, 05 Juni 2018

Developer Perumahan Syariah Bandung View Pegunungan

Developer Perumahan Syariah Bandung
Developer Perumahan Syariah Bandung

Memiliki rumah lewat developer perumahan syariah bandung merupakan sebuah impian yang patut di jadikan referensi dalam memiliki sebuh rumah. Kelebihan dengan menggandeng pengembang perumahan syariah bandung adalah dari sisi proses kempemilkan dimana dengan membeli di developer property syariah bandung Anda akan terbebas dari praktek riba.

Sebuah kenikmatan sendiri ketika kita memebli sebuah riba tanpa melibatkan pihak pihak yang berhubungan dengan tarnsaksi ribawi. Bukan saja dari sisi akhirat saja tetapi banyak dari praktek ribawi yang akhirnya dapat mendzholimi kita sebagai pihak konsumen tidak hanay duni tetapi juga akhirat.

Kehadiran developer perumahan syariah bandung memebrikan angin segar kepada kaum muslimin untuk dapat memiliki rumah tidakhanya terjangkau tetapi juga bebas dari riba. Salah satu dari banyak nya kemudahan bertarnsaksi dengan developer property syariah bandung adalah tidak adanya sita dan bunag finalty ketika kita telat membayar cicilan.

Selain itu juga kita dapat memeilki perumahan yang berada di lingkunga Islami, di bawah ini akam kami coba rangkum beberpa produk developer perumahan syariah bandung yang memiliki view pegungan baik di kota bandung maupun di kota lainnya.

  • Afara Hills Bogor, Selain perumahan khusus muslim yang sangat baik bagi lingkungan keluarga Anda tentunya Anda juga akan mendapatkan pemandangan indah gunung salak setiap hari dengan suasana yang asri dan sejuk membuat Anda menjadi fresh setelah seharian bekerja di kantor. Selain itu dengan sistem One Gate System Anda akan mendapatkan fasilitas sekelas cluster 24 jam dan yang terpenting adalah BEBAS BANJIR dan KEKERINGAN karena air terus mengalir dari gunung salak.
  • Hasanah City Bandung, Konsep kawasannya sendiri merupakan konsep kawasan Islami yang tentunya mengedepankan tuntunan Alqur’an dan Sunnah. Penamaan Hasanah City sendiri berasal dari kata “Hasanah” yang berarti “kebaikan” dan “City” yang berarti “kota”. Diharapkan Hasanah City ini menjadi Kota yang penuh dengan kebaikan. Lokasi berada dekat dengan Kota Baru Parahyangan yg merupakan kawasan bernilai Investasi tinggi dan juga sebagai kawasan bisnis dan bernuansa pegunungan.


Kedua perumahan syariah tadi bisa menjadi pilihan Anda yang ingin memilki perumahan dengan lokasi strategis dan memilki view pegunungan. Akan banyak lagi bermunculan perumahan baik dengan view pegunungan di masa akan datang berkat kerja keras tim developer perumahan syariah bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar