Rabu, 21 Maret 2018

Fasilitas Dan Type Perumahan Syariah Dekat Tol Soroja

Tentu saja ketika kita ingin memilih sebuh rumah khsusunya di perumahan syariah dekat tol soroja selain kemudahan akses dari dan ke perumahan syariah tersebut yang utama adalah fasilitas paa saja yang di tawarkan. Jangan sampai kalau kata peribahasa kita membeli kucing dalam karung apalagi ini masalah rumah yang akan kita tinggal yang tidak sebentar mungkin samapi akhir hayat kita akan tinggal disana.


perumahan syariah dekat tol soroja

Perumahan dengan konsep syariah di bandung tentu saja tidak sekedar konsep harus bisa mereflesikan bahwa perumahan yang di bangun memang di bawah azaz azaz syariah. Selain dari sistem jual beli, akad dan hal hal  lainnya harus tetap berlandaskan syariat. Lingkungan yang akan di bangun harus lah mencerminan indah nya syariat Islam.

Nah beberapa rencana pembangunan fasilitas yang ada di perumahan syariah dekat tol soroja yang di tawarkan oleh Developer Perumahan Syariah Bandung Firddausy Land antara lain:

  1. Masjid megah plus Rumah Tahfidz ;
  2. Kolam renang Syar’i ;
  3. Rumah sehat Thibbun Nabawi ;
  4. Playground anak dan taman.

Perumahan syariah dimana di bangun dilingkungan yang mengedepankan syariah tentu saja akan membawa ketenangan baik dari sisi sitem kredit dan fasilitas yang di tawarkan. Untuk type perumahan syariah yang di tawarkan antara lain:


  1. Tipe 30/42 : sisa 7 unit ;
  2. Tipe 39/60 ; sisa 5 unit ;
  3. Tipe 45/72 ; sisa 23 unit ;
  4. Tipe 54/90 ; Sisa 32 unit.


Tidak hanya fasilitas dari dalam perumahan itu sendiri tetapi fasilitas fasilitas penunjang yang ada di sekitaran perumahan syariah dekat tol soroja ini menjadikan nilai jual semakin lama semakin naik. Salah satu nya yaitu tol soroja, selain itu perumahan yang dibangun oleh developer perumahaan syariah bandung ini adalah dekat dengan kantor perintahan kabupaten bandung. Dari sisi pendidikan akses ke universitas dan SMP, SMA pun sudah cukup banyak dan mudah di akses.

Ada baiknya bagi Anda yang berminat dengan perumahan syariah di kabupaten bandung ini dapat langsung mensurvey lokasi perumannya. Atau bisa langsung menghubungi agen agen penjualan perumahan syariah bandung. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar