Selasa, 22 Mei 2018

Bubuk Minuman Aneka Rasa Paket Usaha

Bubuk Minuman Aneka Rasa | Modal 3 jutaan mau buka usaha apa yang kira cocok yah, usaha yang di minati oleh orang dan bisa terjadi transaksi setiap hari. Sebuah usaha yang banyak di cari dan diminati orang yang pasti untukurusan cash flow harian usaha makanan dan minuman sangat cocok di geluti sebagai salah satu kran pandapatan.

Bubuk Minuman Aneka Rasa
Bubuk Minuman Aneka Rasa

Masalah nya adalah apakah dengan modal 3jutaan sudah dapat memilki usaha di bidang makanan dan minuman nah ini yang menajdi sebuah pertanyaan. Saat ini banayak pilihan usaha denagn modal yang tidak terlalu besar tinggal kita nya tidak perlu ngoyo atau maluhati ketika usaha denagn modal kecil karena bisa ajdi semua kerjaan kita harus handle.

Salah satu solusi dengan modal sebesar 3jutaan adalah usaha minuman both berbahan baku bubuk minuman aneka rasa. Usaha minuman saat ini menjadi sebuah pilihan yang praktis karena usaha ini dapat Anda jaalani sendiri di awal atau bisa juga Anda menarik seorang pegawai untuk dapat menjalani usaha ini.

Ada banyak paket pilihan dengan modal usaha 3 jutaan yaitu paket usaha minuman Both dari DBD Powder berbahan baku bubuk minuman aneka rasa dimana dengan paket usaha ini Anda akan mendapatkan:
Peralatan Dan Bahan Yang Di Peroleh:
– Meja/Booth Display (Knockdown) 1Unit, Alumunium Bongkar Pasang PxLxT 100x60x90
– Banner Display Menu 1Set
– Mesin Cup Sealer 1 Unit
– Gelas Plastik 200Pcs
– Sedotan Bubble 1Pack
– Mesin Blender 1Unit
– Toples Untuk Serbuk Rasa 6Pcs
– Toples Untuk Gula 1Pcs
– Toples Bubble 1Pcs
– Sendok Takar Serbuk Rasa 1Pcs
– Sendok Bubble Drink 1Pcs
– Termos Es Besar 1Pcs
– Gula Pasir 3Kg
– 2 Kg Bubuk Minuman Aneka Rasa
– Tapioka Pearl (Bubble) 1Pack

Penawaran usaha minuman dengan bahan baku bubuk minuman aneka rasa meanrik bukan, Anda tidak perlu repot apabila bahan baku bubuk minuman Anda habis karena BDB Powder menyediakan apliaksi untuk Anda dapat order kembali paket bubuk minuman yang telah habis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar